26 December, 2015

Daftar Toko Online Baju Fashion Yang Menerima Dropship & Reseller (UPDATED)

Dropship adalah suatu model bisnis online dengan konsep dimana kita bisa memasarkan dan menjual produk orang lain / toko online tanpa perlu men-stok produk tersebut. Jadi melalui sistem dropship, kita tetap bisa berjualan online dan membuat toko online sendiri, tanpa perlu membuat dan memiliki produk sendiri, melainkan dengan cara menjual produk orang lain.

Sebenarnya sistem dropship ini tidak mengharuskan para dropshiper untuk berjualan secara online di dunia maya saja, melainkan kita juga bisa menjualnya secara langsung di dunia nyata. Namun jika menilai dari segi efesiensi modal, untuk berjualan di dunia nyata itu membutuhkan tempat atau ruko yang biayanya tidak murah, kecuali memang jika anda memiliki cukup modal untuk menyewa ruko sendiri.

Jadi baiknya memang sistem dropship ini sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki produk sendiri namun ingin berjualan online. Anda bisa memasarkan produk dropship di website toko online, blog, ataupun melalui akun media sosial seperti facebook, twitter dan Instagram.

Peluang Bisnis Dropship & Reseller

Dropship saat ini menjadi favorit sebagian pebisnis online yang tidak memiliki banyak modal. Karena konsep kerjanya memang sangat mudah, cukup dengan membuat toko online kemudian memasarkan produk orang lain, jadi tanpa perlu memproduksi sendiri dan men-stok produk orang lain tersebut. Nantinya jika ada pelanggan yang ingin membeli produk dropship kita, maka kita tinggal menghubungi dan memesan kepada penyedia produk tersebut. Dan kemudian penyedia dropship lah yang akan melakukan proses pengiriman.

Cara Membuat Toko Online Baju Dropship & Reseller

Sebagai contoh kasus yakni dropship baju / fashion melalui website toko online, anda bisa memulai berbisnis baju dropship dengan tahapan mudah berikut ini
  1. Membuat website toko online baju / fashion yang professional agar bisa dipercaya konsumen, misalnya JualBaju.com
  2. Mencari dropshipper / supplier baju, yakni toko online yang menjual baju dengan sistem dropship.
  3. Memajang display dan harga baju jualan anda yang anda peroleh dari penyedia dropship, tentunya dengan selisih harga lebih mahal sesuai keuntungan yang ingin anda peroleh.
  4. Mendatangkan traffic, dimana pengunjung website nantinya yang akan menjadi pembeli / pelanggan.
  5. Penjualan, dimana ketika ada pelanggan yang memesan baju, anda hanya perlu memesan baju dari toko online penyedia dropship, kemudian merekalah yang akan mengirimkan paket pesanan baju kepada pelanggan. Dan paket pesanan tersebut akan dituliskan dari nama toko online anda, bukan toko online penyedia dropship. Jadi anda tidak perlu takut kehilangan pelanggan :)
Nah, untuk tahapan pertama diatas yakni membuat toko online anda bisa membuatnya sendiri jika memiliki kemampuan membuat website dan web design. Atau anda juga bisa memesan kepada penyedia Jasa Pembuatan Website Toko Online yang kini sudah banyak di internet.

Daftar Toko Online Baju Fashion Yang Menyediakan Dropship & Reseller 

Daftar Toko Online Baju Fashion Yang Menerima Dropship & Reseller (UPDATED)

Kemudian untuk langkah kedua yakni ini mencari toko online baju fashion yang menyediakan program dropship / reseller, baik secara grosir maupun eceran. Berikut ini ada beberapa situs toko online baju fashion yang menawarkan program dropship / reseller :
Silahkan kunjungi link artikel diatas dan baca bagaimana ketentuan program dropship masing-masing toko online. Jika baju dirasa menarik dan cocok untuk anda pasarkan, silahkan hubungi mereka melalui halaman kontak masing-masing toko online. Tanyakan saja bagaimana kebijakan dan ketentuan mengenai program drosphip dan reseller mereka.

Sekian yang bisa sampaikan mengenai Daftar Toko Online Baju Fashion Yang Menerima Dropship & Reseller. Artikel ini akan selalu di-update secara otomatis menampilkan toko online baju / fashion yang menerima dropship / reseller terbaru.

Jika anda ingin toko online anda juga masuk ke dalam daftar diatas, silahkan hubungi saya melalui halaman kontak. Terima kasih.

Artikel Terkait

Daftar Toko Online Baju Fashion Yang Menerima Dropship & Reseller (UPDATED)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!