Layanan dukungan adalah komponen penting bagi perkembangan sebuah website e-commerce. Sebab pengunjung yang memiliki pertanyaan tentang produk yang ingin dibeli tentu menginginkan jawaban yang cepat dan ramah. Layanan tim dukungan yang baik ini dapat meningkatkan konversi penjualan
E-commerce memiliki kelemahan dimana pelanggan sangat rentan ditinggalkan dan menjadi pengunjung pasif yang hanya menjelajahi website tanpa menghasilkan konversi apapun. Sebab interaksi yang biasa diterapkan oleh e-commerce semacam ini, melalui sistem email atau layanan telepon tidaklah efektif karena membutuhkan biaya mahal dan lagi ekspresi komunikasi pengunjung menjadi lebih sulit dijangkau.
Untuk setiap e-commerce, menggunakan alat komunikasi tradisional dengan sistem email atau telepon sebagai saluran dukungan pelanggan merupakan suatu kerugian yang jelas. Sebaliknya, pemilik website membutuhkan solusi untuk berinteraksi dengan cepat dan secara langsung dengan biaya murah. Maka solusi live chat hadir dibuat sebagai saluran interaktif baru yang membantu seluruh pengunjung untuk mendapatkan pengalaman hebat di website e-commerce.
Live chat adalah salah satu bagian penting dari layanan yang harus dimiliki oleh website E-commerce atau toko online. Melalui software live chat maka tim dukungan bisa berkomunikasi secara langsung dan membangun hubungan yang erat dengan pengunjung (calon customer). Nah, salah satu perusahaan yang saya rekomendasikan yang menyediakan software live chat yaitu Subiz, Solusi Live Chat.
Subiz, Solusi Live Chat
Subiz adalah perusahaan penyedia software live chat untuk situs e-commerce yang didirikan sejak 2013. Subiz menawarkan solusi komunikasi dengan calon customer. Komunikasi yang baik ini memungkinkan pengunjung untuk memberikan langsung Bantuan dan aktif menerima feedback secara real-time. Semua pelanggan bisa berinteraksi secara real-time melalui widget chat box yang terintegrasi ke dalam platform website.
Dengan memasang software live chat Subiz di website, itu tidaklah hanya sekedar mengenai chatting, tetapi juga mengenai memberikan pemahaman, berbagi dan melayani pelanggan. Solusi live chat Subiz hadir sebagai solusi tim dukungan website e-commerce untuk menyediakan layanan interaktif kepada pengunjung sehingga dapat meningkatkan kepuasan customer dan membawa efek positif pada konversi penjualan.
Solusi live chat Subiz benar-benar memahami apa yang diinginkan perusahaan e-commerce. Solusi live chat Subiz membantu Anda untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung dan meningkatkan waktu yang mereka habiskan di website Anda. Bagi pengunjung, Solusi live chat Subiz menawarkan sebuah platform yang efektif untuk memperoleh informasi yang lebih cepat dan memberikan feedback secara langsung.
Kelebihan Sofware Live Chat Subiz
Dengan widget chat box Subiz, pengunjung jadi bisa melakukan chatting dengan perwakilan layanan pelanggan (tim dukungan) sacara langsung di website. Ini adalah cara cepat dan mudah bagi pelanggan dalam mendapatkan jawaban atas pertanyaan.
Subiz mengintegrasikan widget chat box merapat berada di bagian bawah situs web dan pengunjung tinggal mengklik widget untuk memulai obrolan, sehingga tim dukungan dapat berkomunikasi secara langsung dengan pengunjung. Namun tidak hanya berada dibagian bawah situs, anda juga tetap bisa meletakkan posisi widget live chat sesuai kebutuhan website Anda.
Widget live chat Subiz juga dapat disesuaikan dengan berbagai skema warna, tema dan teks yang berbeda agar sesuai dengan citra merek dan tampilan website sehingga memungkinkan pengelola website untuk merespon secara proaktif langsung kepada pengunjung. Dengan mengobrol langsung dengan pengunjung, Subiz membantu perusahaan untuk meningkatkan efektivitas operasional, meningkatkan penjualan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Semua fitur Subiz ini sepenuhnya sederhana dan mudah diterapkan.
Fitur awal Subiz adalah Dashboard di mana operator tim dukungan dapat melihat siapa yang mengunjungi, dari mana mereka datang dari dan apa yang mereka lakukan di website, serta mengundang pengunjung untuk chatting. Kemudian, tim operator dapat memulai chatting dengan pengunjung.
Pada Dashboard ini, Tim dukungan juga bisa mengelompokkan agen penjualan menjadi beberapa departemen. Melalui dashboard, anda juga mengatur tampilan chat box menjadi se-fleksibel mungkin, menyesuaikan tampilan chat box, memilih di halaman situs mana saja yang ingin Anda tampilkan chat box dan tidak. Terutama, fitur lain yang berguna di Subiz adalah 'pemicu' atau undangan auto chatting. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim undangan chatting secara otomatis ke pelanggan potensial berdasarkan settingan undangan yang telah Anda atur (seperti waktu), sehingga Anda tidak perlu mengirim salam berulang-ulang kali secara manual kepada pengunjung potensial (calon customer) anda.
Manfaat dan Fitur Sofwate live chat Subiz
Subiz menyediakan cara tercepat untuk menjangkau pelanggan. Melalui software live chat Subiz, Anda dapat memulai chatting dengan pengunjung potensial secara real time. Subiz mengumpulkan semua fitur yang Anda butuhkan ke dalam suatu formula live chat di dalam dashboard, dengan tujuan membantu Anda untuk menyediakan layanan pelanggan premium. Berikut dibawah ini beberapa fitur yang disediakan Subiz :
- Mudah digunakan, anda hanya perlu meng-copy paste kode HTML
- Mengelola chatting dan pengunjung menggunakan hanya dengan dashboard
- Anda bisa melihat detail pengunjung : siapa mereka, dari mana mereka berasal, halaman yang mereka cari
- Mudah mencapai ke percakapan sebelumnya di server aman.
- Menetapkan label untuk pengunjung tertentu untuk pencapaian mudah.
- Informasi menggunakan teks perintah toko pengunjung
- Proaktif terlibat dengan pengunjung dengan obrolan pribadi salam atau tombol kustom chatting
- Dapatkan pemberitahuan suara dan visual yang tentang chatting masuk
- Buat berbagai departemen untuk mengatur agen dukungan pelanggan
- Transfer chatting antara agen
- Chatting dengan pelanggan terbatas pada saat yang sama
- Dapatkan umpan balik instan setelah chatting Anda
- Arsip pesan offline ketika agen pergi
- Analisis canggih dan laporan aktivitas Operator terintegrasi menggunakan Google Analytics
- Gunakan memicu disesuaikan untuk mengundang pengunjung chatting
- Disesuaikan chatting jendela agar sesuai dengan merek Anda dan website
- Menggunakan tanggapan kalengan untuk chatting nyaman dan efektif
- Tetap berhubungan dengan pengunjung kapan saja di mana saja menggunakan aplikasi mobile
Harga Software Live Chat Subiz
Harga untuk menggunakan chat box Subiz disesuaikan dengan jenis usaha, mulai dari perusahaan kecil (Standard) hingga perusahaan besar (Advanced).
- Standard paket: $ 11,99 per agen / bulan sampai dengan 100 chatting bersamaan, 3 memicu dan fitur lainnya.
- Advanced paket: $ 21 per agen / bulan sampai dengan 200 chatting bersamaan, terbatas memicu dan fitur lainnya.
Namun tersedia promo bagi anda pengguna baru yang tertarik menggunakan chat box Subiz. Subiz memberikan sratis 30 hari (Trial) dengan semua fitur dalam paket standar. Melalui trial gratis ini anda jadi bisa mempelejari dan memahami terlebih dahulu pengaturan fitur-fitur yang diberikan, sehingga nantinya jika masa trial sudah habis dan menjadi berbayar maka anda sudah paham dan dapat mengoptimalkan penggunaan software live chat Subiz.
Selain itu juga tersedia diskon pada triwulan, setengah tahun dan pembayaran tahunan bagi pengguna loyal Subiz :
- 5% untuk berlangganan 3 bulan
- 10% untuk berlangganan 6 bulan
- 20% untuk berlangganan 1 tahun
- 30% untuk berlangganan 2 tahun
Jadi tunggu apalagi! bagi anda pemilik e-commerce atau toko online, kini sudah saatnya memberikan layanan premium dan memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan menyediakan software live chat Subiz.
Subiz: Solusi Live Chat Software Untuk Website E-commerce & Toko Online
4/
5
Oleh
Unknown
1 komentar:
Ringan dan cepat ya pak
ReplyMari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!