11 August, 2016

Daftar Games Android Terbaik 2016

Games merupakan salah satu jenis hiburan bagi kamu untuk melepas rasa penat dan lelah yang telah kamu alami selama beraktifitas di luar seharian. Selain itu, games juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengisi aktifitasmu pada waktu senggang sekaligus sebagai pelepas stressmu yang sudah mulai menumpuk. Ada banyak sekali berbagai macam jenis games yang dapat kamu mainkan, mulai dari games yang berjenis petualangan, asah otak, keluarga, kuliner, dan lain-lain. Jika kamu bingung untuk memilih games apa yang seru untuk dimainkan, berikut ini adalah daftar games terbaru yang sedang digandrungi oleh masyarakat pada tahun ini.

1. Pokemon Go

Meskipun games ini belum diluncurkan resmi di playstore Indonesia, games ini sangat terkenal di kalangan masyarakat. Games ini diluncurkan oleh Niantic yang bekerja sama dengan Pokemon Company dan Nintendo. Games ini sangat cocok bagi kamu yang ingin waktu olahragamu menjadi lebih menyenangkan karena games ini mengharuskan pemiliknya berjalan kaki untuk mendapatkan pokemon yang akan menjadi koleksinya. Untuk dapat menginstall games ini dibutuhkan handphone android dengan spesifikasi RAM minimal 2 GB  dan OS android versi 4.4 ke atas agar games ini dapat dimainkan tanpa gangguan. Kamu bisa mendapatkan handphone android dengan spesifikasi yang sangat baik seperti handphone samsung dengan fitur smartphone terlengkap di MatahariMall, salah satu online shop yang terpercaya di Indonesia.

2. Lets Get Rich

Lets Get Rich merupakan games monopoli online yang sangat menyenangkan untuk dimainkan pada saat waktu luangmu. Kamu dapat memainkan games ini bersama teman maupun keluargamu dengan mode undang teman dan pilihlah banyaknya player sesuai dengan teman yang akan kamu undang untuk bertarung melawanmu. Games ini memiliki beberapa area maps yang dapat kamu gunakan untuk melawan temanmu. Sekali memainkan games ini, kamu pasti akan ketagihan untuk memainkannya lagi.

3. Clash of Clans

Clash of Clans (COC) merupakan games yang membutuhkan strategi untuk memainkannya. Games ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai games yang membutuhkan war planning sebelum mulai menyerang basecamp milik musuhmu. Kamu dapat membuat clanmu sendiri dalam games ini sehingga nanti kamu dapat melakukan perang antar clan. Untuk mendapatkan rank terbaik, kamu harus memiliki pertahanan basecamp yang kuat agar pada saat orang lain menyerangmu, trophy yang kamu miliki tidak berkurang terlalu banyak. Selain itu, kamu juga harus sering mengupgrade troops milikmu untuk menambah kekuatannya pada saat menyerang lawan.

Artikel Terkait

Daftar Games Android Terbaik 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!