25 November, 2016

Wardah Kosmetik Berperan Penting Bagi Cantiknya Dewi Sandra

Wardah Kosmetik Berperan Penting Bagi Cantiknya Dewi Sandra

Dewi Sandra Killick atau yang lebih dikenal Dewi Sandra adalah seorang aktris dan penyanyi populer di Indonesia. Dewi berdarah blasteran Inggris dan Indonesia, namun lebih memilih berkewarganegaraan Indonesia. Dewi memulai karirnya di dunia entertainment sebagai model sejak usia belia. Bukan cuma di dunia modelling, Dewi lalu merambah ke dunia tarik suara dengan merilis albumnya. Talentanya kemudian berkembang sebagai presenter TV.

Sejak memakai hijab pada 2012, Dewi pun secara totalitas merubah dirinya menjadi sosok muslimah yang jauh lebih baik. Dewi Sandra tak hanya menutup aurat, namun juga memakai produk kosmetik halal dengan memilih Wardah.

Dewi Sandra Menjadi Brand Ambassador Wardah Kosmetik

Sebagai merk kosmetik yang berprinsip syar’i yang hanya menggunakan bahan halal dan aman bagi kulit, Wardah Kosmetik telah memilih brand ambassadornya, yaitu Dewi Sandra.

Sejak berhijab, rupanya Dewi Sandra telah memakai produk Wardah. Istri dari Agus Rahman ini mengaku merasa lebih tenang sejak menggunakan produk Wardah Kosmetik. Maka saat diminta untuk menjadi brand ambassador Wardah, dirinya langsung mengiyakannya. Pihak Wardah Kosmetik pun menganggap bahwa Dewi Sandra dianggap sosok wanita inspiratif dan berkarakter kuat sebagai artis yang cantik.

"Saat sebelum jadi brand ambassador, saya telah memakai produk Wardah dan kebetulan merasa cocok. Saya pengen totalitas penampilan luar dan dalam secara spiritual dan saya ingin semua yang saya pakai insya allah halal," ujar Dewi.

Keputusan dirinya memakai hijab juga, semakin dianggap mampu merepresentasikan sosok wanita muslimah cantik, berprestasi dan solehah.

Wardah Kosmetik Berperan Penting Bagi Kecantikan Dewi Sandra

Bagi Dewi Sandra, Wardah Kosmetik menjadi sangat berperan penting bagi kecantikan dirinya saat ini. Kulit Dewi Sandra yang khas sebagai kulit penduduk daerah tropis, sangat memerlukan perawatan dan perlindungan dari terpaan sinar matahari. Dan Wardah mampu menyediakan berbagai produk kebutuhan perawatan kulit untuk Dewi Sandra lengkap dengan kandungan SPF-nya.

Bagi para muslimah, memilih kosmetik ini tak kan meragukan sebab terbukti seluruh produknya halal sertaman digunakan. Cantik memang harus dimulai dari dalam, dan dilanjutkan dengan perawatan luar menggunakan Wardah Kosmetik.

Bagi anda yang tertarik juga untuk mencoba produk wardah, maka anda bisa mencari informasi harga produk wardah disini http://gogobli.com/wardah.


Dapatkan voucher belanja murah di gogobli.com senilai Rp 30.000, dengan minimum order Rp 50.000,-. Dengan kode voucher : cantikitumudah

Artikel Terkait

Wardah Kosmetik Berperan Penting Bagi Cantiknya Dewi Sandra
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!