07 December, 2016

Cara Menghasilkan Uang Dari Android

Cara Menghasilkan Uang Dari Android

Tahukan anda kalau dengan cuma bermodal hp android dan download suatu aplikasi, maka kita sebagai pengguna android dapat menghasilkan uang dengan nominal yang bisa cukup besar, tidak yakin? silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Selain bisa dengan asyik memainkan gadget untuk mengakses media sosial, foto selfi, atau main game, kita juga dapat memperoleh penghasilan tambahan, yaitu cuma dengan mendownload suatu aplikasi. Ini pastinya dirasakan begitu mudah dan menguntungkan buat kita.

Whaff Rewards merupakan nama aplikasi penghasil pundi-pundi dollar yang mungkin saja belum anda tahu. Maka dari itu kini saya mau menginformasikannya caranya menghasilkan uang dari android dengan Whaff Rewards ini, supaya anda bisa juga seperti saya dalam mengghasilkan uang dari Android. Bila anda ingin manfaatkan kesempatan ini, dapat dibuktikan telah banyak yang sukses serta telah rasakan hasilnya. Tentu anda pun bisa menyusul mereka yang lebih dulu menghasilkan uang dari aplikasi android bernama Whaff ini.

Nantinya jika saldo akun Whaff Rewards anda telah mencapai batasan minimum untuk payout sebesar $10.5 Dollar (atau setara dengan Rp. 150 ribu) maka anda dapat mencairkannya dalam mata uang Rupiah yang dikirim ke PayPal, yang selanjutnya bisa saldo PayPal tersebut bisa di kirim langsung ke Rekening Bank lokal anda.

Ini sangat mudah dilakukan dan tentunya menguntungkan buat kita dikarenakan dalam menghimpun pundi-pundi dolar melalui aplikasi Whaff Rewards sangat simpel, cuma perlu download aplikasi-aplikasi android yang ditawarkan didalam aplikasi WHAFF ini.

Buat anda yang berasumsi kalau ini hanya lah hoax alias scam, maka janganlah risau, dikarenakan saya sendiri bakal memberi bukti-bukti terlampir pencairan dana dari Whaff yang telah diterima, supaya pembahasan didalam artikel ini tak dianggap menipu oleh anda.

Bukti Saldo Whaff Saya

Bukti saldo whaff yang telah dikumpulkan di akun saya dalam selama 2 bulan sepanjang saya memakai aplikasi ini.

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Bukti Saldo Whaff Saya

Bukti Dana Masuk dari Whaff ke PayPal

Berikut ini juga saya lampirkan bukti pembayaran yang saya terima lewat e-mail yang dikirim whaff rewards pada saya.

Bukti Dana dari Whaff ke PayPal

Bukti Whaff ke PayPal

Bukti Saldo Akun PayPal yang Tersisa

Untuk menjalankan bisnis online ala Whaff ini, maka anda harus punya akun PayPal yang nanti dipakai untuk withdraw dari saldo ke rekening bank anda. Nah inilah saldo paypal hasil Payout saya dari whaff ini.

Bukti Saldo PayPal yang Tersisa dari whaff

Bukti Saldo PayPal yang Tersisa dari whaff

Bukti Penarikan Dana ke Rekening Bank

Yang terakhir, saya tampilkan bukti penarikan dana dari PayPal ke Rekening Bank yang saya gunakan, yakni Bank Mandiri.

Bukti Penarikan Dana ke Rekening Bank

Bukti Penghasilan uang dari whaff ke Rekening Bank 
Bukti Penghasilan uang dari whaff ke Mandiri

Sudah lengkap banget kan buktinya!

Untuk memainkan aplikasi ini kita tak kan dipungut biaya apa pun alias GRATIS, yang anda butuhkan yaitu hanya ponsel Android, akun Facebook, akun PayPal dan Rekening Bank. Dan untuk membuat akun Paypal dan rekening Bank ini bisa dibuat kapanpun anda mau.

Bila saldo di aplikasi Whaff telah terkumpul minimum $10.5 (setara dengan Rp. 150 ribu) maka barulah silahkan anda buat akun PayPal dan Rekening Bank nya, untuk informasi cara membuat akun PayPal dan penarikan saldo dari PayPal silahkan lihat panduannya dibawah ini:

7 Orang Tersukses di Whaff Rewards

Meski sudah saya buktikan dengan berbagai screenshoot lampiran bukti pembayaran dari Whaff diatas, guna menambahkan tingkat kepercayaan anda terhadap kebenaran aplikasi android penghasil uang bernama Whaff ini, dibawah ini saya lampirkan daftar 7 orang tersukses di Whaff per bulan Juni 2016.

1. Bagas Pramudita - $ 24.178,568 = Rp. 314.321.384.
2. Ryo Dito - $ 21.234,803 = Rp. 
3. Lucas Titan - $ 18.258,430 = Rp.
10. Mungkin kita bisa menyusulnya :) (Asalkan dengan usaha maksimal)

Fantastis bukan keberhasilan mereka dalam usaha yang cuma bermodalkan smartphone Android ini, pastinya begitu mengundang selera kita. Siapkah anda mengungguli mereka yang ada dalam daftar diatas? apa sih yang tidak mungkin didunia ini, tentu suatu hari kelak kita dapat mengungguli mereka dalam soal pencapain ranking di Whaff. Asalkan memang kita serius menjalankan bisnis ini.

Saya sendiri awal mulanya segan akan kebenaran aplikasi android penghasil uang ini, tetapi sesudah saya coba sendiri selama 2 bulanan, nyatanya saya benar-benar bisa mendapat uang dari Androdi. Terhtung saat ini saldo akun Whaff saya telah terkumpul sebanyak $ 894,478 (atau setara dengan Rp. 11.628.214). Kapan lagi bisa menghasilkan uang sebanyak ini dalam jangka waktu 2 bulan dengan hanya bermodal ponsel Android dan mendownload aplikasi saja!

Tertarik juga menghasilkan uang dari whaff rewards aplikasi android ini? Berikut ini ikuti caranya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Android Dengan Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play Store atau silahkan kangsung klik disini.

* Bila Whaff Rewards tak kompatibel di hp androidmu, silahkan download aplikasi Whaff Locker. Klik disini untuk download Whaff Locker.

Whaff Rewards

2. Buka aplikasi Whaff Lalu login dengan memakai Facebook anda.

Whaff Rewards 

3. Sesudah login dengan facebook silakan masukan kode FP95908. Kode ini fungsinya agar anda bisa memperoleh bonus $0.30 (setara Rp. 4 ribu). Karena bila anda tak masukkan kode bonus itu maka bonus awal ini bakal hangus.

Catatan: Diatas kolom kode, juga akan ada captcha berbentuk angka atau huruf, silakan isikan sesuai dengan captcha yang terlihat untuk kemudian masukkan kode FP95908.

cara daftar Whaff Rewards

cara daftar Whaff Rewards

4. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload aplikasi, nonton video serta meng-eksplore pick yang ada di tab whaff picks, premium picks dan absen kehadiran harian dan dengan mengundang (invite) teman sebanyak-banyaknya.

cara dapat uang dari Whaff Rewards

5. Kumpulkan saldo hingga $10.5. Dan anda bisa menarik saldo ke PayPal.

Cara Penarikan Dana di Whaff Rewards

Bila saldo kita telah $10.5, maka kita dapat lakukan withdraw ke PayPal. Berikut ini caranya:
1. Silakan masuk ke aplikasi Whaff dan scroll ke kanan dan pilih tab Payout
2. Setelah itu pilih metode PayPal dengan minimum penarikan $ 10.5.
3. Lalu tentukan jumlah saldo yang mau ditarik dan masukan alamat e-mail PayPal anda. Kemudian klik tombol OKE
4. Lalu tunggulah kurang lebih 2 hari untuk memperoleh balasan E-mail atau anda dapat cek dibagian Riwayat Pembayaran
5. Dalam 2 hari ke depan periksa e-mail masuk dari Whaff yang menjelaskan kalau mereka sudah kirim dollar ke PayPal anda. Jika sudah saya ucapkan selamat! Kini anda telah berhasil dalam menerakan cara mendapatkan uang dari android dengan aplikasi Whaff Rewards ini.

Artikel Terkait

Cara Menghasilkan Uang Dari Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!