20 January, 2015

Cara EasyHits4U Meningkatkan Traffic Blog

Anda mempunyai blog atau situs? Blog anda sepi pengunjung? Anda bukan seorang yang ahli dalam SEO? Apakah anda seorang blogger pemula? Anda baru memulai blogging? Simak ulasan cara mudah EasyHits4U meningkatkan traffic blog dengan cepat.

Setelah mendaftarkan blog anda pada Google, mendaftarkan blog anda di penyedia layanan Traffic Exchange merupakan alternatif yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan trafik blog anda. Traffic merupakan hal penting dalam menjalankan kegiatan blogging. Tidak bisa dipungkiri bahwa pengunjung terbanyak sebuah blog berasal dari search engine seperti Google. Tampil dalam halaman pertama search engine bukanlah hal mudah, diperlukan banyak usaha dan perawatan pada blog agar tetap eksis.

Lalu bagaimana cara meningkatkan trafik? Kali ini kami akan mengulas mengenai salah satu penyedia layanan Traffic Exchange yang dapat digunakan para blogger secara gratis, yaitu EasyHits4U.com.


Cara EasyHits4U meningkatkan traffic blog atau situs

EasyHits4U bekerja dengan sistem pengunjungan kembali, seperti sistem barter. Sistem EasyHits4U menyediakan layanan surfing bagi membernya. Dalam melakukan surfing, anda akan diarahkan untuk mengunjungi situs-situs yang telah disediakan, lalu setelah itu blog anda akan mendapatkan kunjungan kembali secara otomatis atau yang disebut Credit.

Credit merupakan istilah sistem pengganti jatah kunjungan untuk blog anda. Bila anda mempunyai 1 credit maka artinya anda mempunyai jatah 1 kunjungan untuk blog anda. Dalam sistem ini terdapat auto assign dimana anda dapat menentukan persentase credit anda digunakan secara otomatis untuk langsung mengunjungi blog atau link blog pilihan anda.

Surfing dapat anda lakukan sebanyak-banyaknya tanpa batasan. Semakin banyak anda melakukan surfing, maka semakin banyak pula blog anda mendapatkan kunjungan kembali. Dengan begitu Traffic Blog anda pun akan meningkat. Berikut ini kelebihan fitur-fitur layanan yang disediakan EasyHits4U, diantaranya :

1. Surfing Exchange, Setiap surfing anda maka blog anda akan dikunjungi kembali.
2. Earn, Membayar member $ 0,3 setiap 1000 kali surfing anda
3. Refferal & Kontes Refferal, diantaranya level 1-10 %. Anda akan mendapat komisi referral $0.1 per 100 kali surfing.
4. Geo Targetting, Menentukan negara target pengunjung blog anda
5. Promosikan maksimal 15 blog anda. Anda juga dapat promosikan banner & iklan teks anda tanpa batas.

Apa anda berminat meningkatkan Traffic Blog anda dengan EasyHits4U. Jika berminat, silahkan simak ulasan cara langkah-langkah mendaftar pada EasyHits4U di bawah ini.


Cara Mendapat Traffic Blog Dengan EasyHits4U

1. Kunjungi easyhits4u.com atau klik DAFTAR DISINI
Isi seluruh identitas data akun anda, Isi kolom huruf Captcha yang tersedia. Beri centang pada kotak persetujuan Terms of Service. Lalu klik Join EasyHits4U.
Selamat sampai disini anda telah mempunyai akun EasyHits4U. Mulailah lakukan surfing pertama mu.

2. Terdapat 2 jenis surfing yang dapat anda lakukan.
Ratio 1:1, 20 sec  >>  Setiap satu surging/kunjungan anda selama reload time 20 detik, maka anda akan mendapat satu credit.
Ratio 2:1, 15 sec  >>  Setiap dua kunjungan anda selama reload time 15 detik, maka blog anda akan mendapatkan hanya satu credit.


3. Setelah anda menentukan jenis surfing, maka anda akan dihadapkan pada jendela baru. Perhatikan gambar dibawah ini.
Tunggu reload time di pojok kiri atas hingga berubah menjadi "Go". Lalu perhatikan pertanyaan pada kotak captcha disamping kiri "Go". Jawaban dapat berupa gambar yang serupa, tentukan kata-kata captcha atau hasil penjumlahan maupun pengurangan.

Dapatkan pula bonus pada setiap 25 kali surfing yang anda lakukan. Perhatikan kalimat dibawah kotak pertanyaan setelah melakukan klik, jumlah surf yang ditayangkan akan berkurang, bila telah melewati angka 1 maka anda akan mendapatkan bonus surf dan credit. Lalu akan muncul jendela iklan di jendela iklan dan klik "Claim Your Prize Now".
 Cara Mudah EasyHits4U Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

4. Menambahkan situs atau blog anda
Tentukan blog atau link url blog anda yang ingin dikunjungi oleh pengunjung lain. Klik "My Site", lalu akan tampil jendela halaman baru seperti dibawah ini.

5. Mengalokasikan Credit ditukar dengan kunjungan blog anda.
Terdapat 2 pilihan untuk mengalokasikan credit anda.
  • Cara pertama dengan klik "distribute" maka credit anda akan akan dialokasikan otomatis secara rata pada seluruh link url blog yang anda daftarkan.
  • Cara kedua dengan klik "Assign credits". Anda dapat mengalokasikan secara manual link url blog anda yang ingin dikunjungi. Dengan cara masukan nilai Credit yang ingin anda alokasikan lalu klik "assign".
Dengan demikian asumsi semakin sering anda melakukan surfing, maka semakin besar anda mempunyai Credit. Semakin banyak pula blog anda mendapat assign, maka semakin meningkat pula Traffic Blog anda. Maka Gunakanlah Credit Anda Dengan Bijak.

Artikel Terkait

Cara EasyHits4U Meningkatkan Traffic Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!