07 June, 2016

Press Release Qontak.com

Press Release Qontak.com

Overview
Kami memecahkan permasalahan tiada akhir dari bisnis B2B dalam menghadapi- rapat penjualan dan marketing goals sebagai upaya mengembangkan bisnis. Tujuan utama dari Qontak.com (Qontak) yakni memfasilitasi tim sales dan marketing untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dengan menyediakan data yang paling akurat dari B2B dan informasi perusahaan di seluruh Asia.

Permasalahan
Permasalahan paling dasar yang di hadapi oleh sales professional tidak hanya untuk menemukan orang yang tepat, tetapi juga waktu yang tepat sehingga memenuhi kebutuhan ketika di butuhkan. Persoalan penjualan sangat erat kaitannya dengan waktu, ketika solusi untuk menemukan orang-orang yang tepat telah dipecahkan oleh Linkedln, Bila berbicara mengenai system otomatis dimana anda dapat menciptakan kontak pribadi serta membuat database untuk bisnis anda dengan cara yang mudah, flexible dan meciptakan komunikasi yang berpotensi untuk ditindaklanjuti maka itulah yang Qontak.com berikan.

Demikian pula, bagi para marketers (pemasar) dan researcher (peneliti), target kampanye atau produk/peluncuran layanan dimana terdapat beberapa professional yang harus diundang dalam acara, merupakan tantangan lain. Bagaimana kita menjadi tuan rumah dari sebuah acara dengan audience yang ditargetkan dan meraih kesuskesan dalam upaya menyebarkan informasi mengenai promosi dan diskon? Bagaimana cara mencari para professional dan perusahaan yang berpotensi memberikan keuntungan dari bisnis kita? Atau mudahnya, bagaimana kita memperluas jaringan professional secara instan tanpa harus menekan “add” untuk dapat berkoneksi. Semua itu didapatkan secara gratis hanya di Qontak.

Solusi
Qontak.com merupakan wadah digital web untuk ribuan data profesional dan perusahaan. Platform ini dengan ketat hanya mengizinkan komunitas bisnis yang memiliki email bisnis (melalui Google Apps for Business, Microsoft Exchange, dan Microsoft Outlook) untuk bergabung dan berkontribusi dalam database kami secara bebas. Kami hanya menyediakan rincian kontak bisnis untuk melindungi privasi pribadi (nomor bisnis dan email). 100% data kami telah diverifikasi, kami tidak sembanrang menyajikan data, kami menjamin keaslian data kami.

Solusi kami tidak hanya menyediakan data mentah, tetapi juga ekstrapolasi data. Kami menyajikan jenis pekerjaan dan pemahaman dari setiap poin-poin dari mereka untuk dikategorikan berdasarkan fungsi bidang dan senioritas pekerjaan. Kami mengutilisasi artificial intelligence untuk mewadahi data perusahaan dan mengkategorisasikan industri, jumlah karyawan, deskripsi jenis dan keterangan lainnya yang relevan.

Team
Qontak.com didirikan oleh Brendan Rakphongphairoj, lulusan dari Columbia University dengan jurusan Ekonomi di New York. Sebelum berdirinya Qontak.com , Brendan bekerja di perusahaan konsultan investasi global terkemuka , Cambridge Associates . Dia juga pernah menjadi seorang penulis di the Jakarta Globe dan pernah membuka usaha distribusi makanan premium di Indonesia.

Tim kami memiliki total tujuh orang, yakni tiga ahli komputer (IT) dan profesional pemasaran , lulusan dari universitas ternama di Indonesia dan Amerika Serikat.

Funding
Qontak menerima dukungan modal yang tidak diungkapkan jumlahnya dari Investor yang dipimpin oleh Indonusa Dwitama dan Angel Investor dari Angel Investment Network in Indonesia (ANGIN).

Artikel Terkait

Press Release Qontak.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!