22 August, 2016

Bikin Kaos Satuan, Di Kaoscustom.Id Aja!

Bikin Kaos
Di jaman yang semakin modern ini kita memasuki era fashion yang sangat beragam modelnya, dari mulai gaya fashion kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kita pergi ke pusat berbelanjaan maka pasti kita akan disuguhkan banyak model pakaian oleh Departement Store, termasuk kaos.

Tapi jika kamu merasa bosan dengan model kaos yang itu-itu saja yang tersedia di Departement Store dan enggan membelinya serta punya inspirasi model desain kaos sendiri yang kamu inginkan, maka sudah selayaknya kamu bikin kaos dengan desain gambar buatan sendiri sesuai keinginan kita. Dan solusi untuk bikin kaos dengan desain sendiri bisa kita temukan di Kaoscustom.Id.

Bikin kaos di kaoscustom.id

Kaoscustom.id  adalah tempatnya bikin kaos sablon yang menerima orderan satuan ataupun lusinan dengan kreasi gambar sablon buatan kamu sendiri.

Sampai sekarang, customer kaoscustom.id berasal dari berbagai kalangan profesi yang ingin menggunakan jasa bikin koasnya, dari mulai para illustrator, public figure, komunitas, hingga orang biasa yang ingin menuangkan inspirasinya melalui gambar yang dicetak kedalam kaos merchandise yang mereka produksi.

Bikin kaos dengan teknologi sablon DTG

Dengan perkembangan teknologi yang sekarang ini, membuat sablon gambar yang penuh warna kini tak akan jadi permasalahan besar. Kaoscustom.id menyediakan jasa bikin kaos sablon menggunakan teknik dengan teknologi yang mumpuni, yaitu dengan memanfaatkan teknologi mesin sablon DTG (Direct to Garment), yang menghasilkan kaos menjadi lebih berwarna.

Sablon DTG adalah teknik paling baru menggunakan mesin DTG dimana proses menyablon dikerjakan langsung dengan cara menyemprotkan tinta full color dari mesin diatas kaos. Tak ada batasan warna layaknya proses penyablonan manual. Anda tak perlu ribet memecakan warna design untuk disablon, tersedia jutaan warna yang bisa anda lihat langsung di layar dan dapat diterjemahkan secara mudah oleh mesin DTG yang akan semakin meningkatkan kualitas hasil sablon.

Bikin Kaos

Bikin kaos satuan atau lusinan

Bikin kaos tanpa minimal order, kamu bisa pesan satuan ataupun lusinan.

Harga bikin kaos di kaoscustom.id

Bikin  kaos murah di kaoscustom.id, harga dari mulai Rp 55.000,- . Harga ini disesuaikan dengan banyaknya penggunaan warna yang tergambar di kaos buatan kamu.

Proses bikin kaos cepat

Waktu yang dibutuhkan untuk bikin kaos sangat cepat, yakni hanya 1 hari. Hari ini pesan, maka kaos akan langsung dikirim ke alamat rumah Anda.

Bikin kaos dengan desain sendiri

Kamu bisa bikin kaos dengan desain yang telah kamu buat sendiri. Sehingga kaos yang diproduksi bisa sesuai dengan keinginan Anda.

Atau kalau kamu ingin bikin kaos yang beda sendiri dari orang lain dan punya gambaran mengenai desainnya, maka hal itu bisa kamu jelaskan kepada timahli desain di kaoscustom.id. Setelah kamu ceritakan bagaimana desain kaos yang kamu inginkan, maka tim ahli kaoscustom.id lah yang akan membuatkan desain khusus kamu dan langsung mencetaknya menjadi sebuah kaos.

Diskon partai besar

Mau buat kaos dalam jumlah banyak? Maka kaoscustom.id menyediakan penawaran harga yang menarik untuk Anda. Diskon ini berlaku untuk siapapun.

Artikel Terkait

Bikin Kaos Satuan, Di Kaoscustom.Id Aja!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!