22 August, 2016

Pembuatan Kaos Custom Terbaik

Kaos Custom

Kamu mau buat kaos custom design kamu sendiri? Mau tampil beda dengan orang lain? Ingin buat kaos hanya satu saja? Sulit cari tempat pembuatan kaos custom berkualitas?

Lewat online editor yang sudah disiapkan oleh kaoscustom.id, maka kamu dapat langsung membuat desain kaos kamu sendiri dengan cara online sesuai keinginan kamu tanpa perlu repot serta bisa menghemat waktu mu.

Kaoscustom.id sediakan berbagai model kaos, dari mulai oblong, vneck, lengan panjang serta raglan. Adapun cara pemesanan kaos custom dapat Anda ikuti panduannya di bawah ini.

Cara memesan kaoscustom.id

Bila anda telah memiliki inspirasi rancangan desain kaos custom mu sendiri, maka silahkan segera hubungi Kaoscustom.id saat ini juga langsung di situsnya. Atau anda bisa menghubunginya lewat e-mail atau chatting lewat Whatapps dan BBM.

Setelah kamu memesan kaos custom mu, tim desainernya bakal langsung memeriksa design kaos yang kamu kirimkan, bila design kaos itu dapat diproses maka proses berikutnya akan dilanjutkan oleh tim sablon yang akan menghitung biaya pembuatan + biaya ongkos kirim untuk sampai ke rumah anda.
Kaos custom bakal diproses langsung sesudah pelunasan untuk pesanan kaos satuan, bila pesanan lusinan dapat pula diproses dengan membayar dulu tanda jadi berupa DP minimum 50 % dari total biaya keseluruhan.

Bila pembuatan kaos sudah tuntas serta pembayaran sudah lunas, maka kaos custom pesanan kamu bakal di kirim via kurir.  Atau anda juga bisa memesan langsung dan datang ke Workshop-nya yang berlokasi di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Adapun workshopnya buka pada jam kerja (08:00 - 22:00 WIB)

Pastikan terlebih dulu model, warna serta ukuran kaos yang anda inginkan. Bila kamu telah memiliki desain sendiri, maka silahkan kirimkan via email desain kaos custum kamu. Tapi kamu anda belum memiliki rancangan desain, maka tim desainer kaoscustom.id dapat membantu mendesainkannya untuk anda.

Tunggu Apalagi? Pesan Kaos Custom Kamu Sekarang Juga !

Kaos Custom

Kaoscustom.id hadir menjawab keinginan anda yang ingin punya kaos custom sendiri. Kamu bisa membuat desain kaos custom sendiri melalui online editor dan menggunakan kaos yang berbeda dengan yang digunakan orang umumnya.

Dengan segudang pengalaman, Kaoscustom.id siap melayani pembuatan kaos custom dari siapapun dan dimanapun. Berkat peralatan canggih berupa peralatan konveksi modern dan mesin sablon DTG, serta material bahan kaos yang lembut, adem serta nyaman digunakan dan material tinta import USA yang berkualitas.

Artikel Terkait

Pembuatan Kaos Custom Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!