27 August, 2016

Jual Kerupuk Kulit Bekasi

Jual Kerupuk Kulit Bekasi

Kami jual kerupuk kulit sapi asli, non MSG, bebas bahan pengawet dan pewarna serta kalsium tinggi. Kami menerima pemesanan, baik dalam partai besar ataupun kecil, dengan harga murah serta bersahabat.

Kerupuk kulit yang kami jual adalah jenis kerupuk yang berbahan dasar kulit sapi asli yang diolah secara higienis dengan bumbu dan rempah-rempah alami. Sesudah kulit sapi mengalami proses perebusan, kulit hasil rebusan kemudian dikeringkan di bawah cahaya matahari sepanjang 2-3 hari. Kerupuk kulit mentah yang telah kering, kemudian digoreng untuk jadi kerupuk yang siap dihidangkan.

Informasi Mengenai Kerupuk Kulit Sapi Asli

Kerupuk di Indonesia ada banyak jenisnya. Satu di antara yang paling populer yakni jenis kerupuk kulit. Tetapi ketika sedang memakannya, kadang-kadang ada rasa kekhawatiran, mengenai apakah benar kerupuk kulit itu terbuat dari kulit sapi asli? Karena kini tengah marak oknum yang menggunakan bahan kerupuk kulit kerbau atau bahkan kulit babi?

Umumnya, kerupuk kulit asli terbuat dari kulit sapi ataupun terkadang juga bisa kulit kerbau. Tetapi, kini kabarnya ada juga oknum pengusaha tak bertanggung jawab yang membuatnya dari kulit babi. Tentu anda tidak mau kan makan makanan yang tidak halal dari kulit babi!

Nah, untuk anda yang ingin jadi konsumen cerdas, maka harus bisa membedakannya. Berikut ini langkah membedakan yang mana kerupuk kulit sapi, kulit kerbau atau kulit babi.

Kerupuk Kulit Sapi

Kerupuk kulit sapi berwarna putih keruh dan agak kecokelatan. Tekstur renyah dan agak keras. Tidak hanya dapat dimakan sambil menemani santap siang bersama nasi dan lauk pauk, sebagian kerupuk kulit sapi ada pula yang digunakan untuk gabungan dalam buat sayur, yakni kerupuk kulit sayur yang biasa dikombinasikan dengan sayur sambal goreng kerecek atau sayur lodeh.

Kerupuk Kulit Kerbau

Ciri utama kerupuk kulit kerbau yakni berwarna lebih kuning di banding dengan kerupuk kulit sapi. Namun, tekstur keduanya hampir serupa, yaitu renyah dan agak keras.

Kerupuk Kulit Babi

Ciri kerupuk kulit babi berwarna lebih putih dan lebih cerah di banding dengan kerupuk kulit sapi atau kerbau. Tekstur juga tak serupa, lebih renyah dan lebih rapuh, sebab rongga-rongga pada kerupuk kulit babi jauhh lebih halus.

Dan kami pastikan bahwa kerupuk kulit buatan kami adalah berbahan dasar asli dari kulit sapi Asli berkualitas super dan standar, dari kulit sapi limosin, BX, dan kupang (sesuai harga).

Jual Kerupuk Kulit Bekasi

Keunggulan Kerupuk Kulit Asli Bekasi Kami

Kami adalah produsen kerupuk kulit yang berdiri sejak tahun 2001 menggeluti usaha sebagai pembuat kerupuk kulit. Kami hanya membuat kerupuk kulit berkualitas dan terjamin higienis dan kelezatannya.
Kami menjamin kerupuk kulit dibuat dengan kulit sapi asli dengan komposisi yang tepat sehingga rasanya lebih mantap, gurih dan renyah. Sangat cocok untuk menemani santap makan siang, ataupun makan malam Anda. Berikut ini beberapa keunggulan kulit sapi asli buatan kami :
• Terbuat dari kulit sapi asli dan masih segar langsung dari tempat pemotongan hewan
• Dibuat dari bahan alami dan rempah-rempah yang terjamin kualitasnya
• Digoreng dengan minyak higienis dan kualitas terjamin
• Kerupuk kulit lebih renyah dan gurih
• Tidak menggunakan bahan pengawet atau sejenisnya

Khasiat Memakan Kerupuk Kulit

Tahukah Anda didalam kerupuk kulit itu tergantung banyak faedah untuk tubuh dan energi kita. Berikut ini bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan berbagai riset mengenai khasiat makan kerupuk kulit bagi kesehatan tubuh manusia. Antara lain meliputi :
• Bisa untuk menyembuhkan penyakit maag
• Baik untuk mengingkatkan pembentukan energi dan tubuh
• Buat meningkatkan daya tahan tubuh
• Baik untuk meningkatkan massa otot
• Baik untuk kesehatan tulang
• Baik untuk pertumbuhan serta regenarasi sel-sel tubuh
• Berguna untuk mengurangi rasa pedas

Harga kerupuk kulit sayur

  • Kerupuk kulit sayur kualitas A : Rp 100.000
  • Kerupuk kulit sayur kualitas B : Rp 70.000

Perbedaan kualitas kulit sayur

Kerupuk kualitas A berwarna agak kuning dan lebih awet sampai dengan 2-3 bulan

Cara Tepat Memakan Kerupuk kulit sayur

Kerupuk kulit sayur sangat cocok untuk menemani santap makan Anda dengan gudeg, kacang polong dan sambel kentang.

Harga kerupuk kulit makan

  • Kerupuk kulit makan A : Rp Rp 120.000
  • Kerupuk kulit makan B : Rp Rp 110.000

Perbedaan kualitas kulit makan

Kerupuk kualitas A berwarna lebih renyah, gurih dan lebih awet sampai dengan 1 bulan

Harga kerupuk kulit sapi mentah

  • Mentah kualitas A per 1 kg : Rp 120.000
  • Mentah kualitas B per 1 kg : Rp 105.000

Perbedaan kerupuk kulit sapi mentah

Kualitas A super menggunakan kulit sapi bali asli, sedangkan kualitas B menggunakan kulit sapi limosin, BX, dan kupang.

Catatan : Harga diatas belum termasuk Ongkir (ongkos kirim)

Harga Khusus Untuk RESELLER Kerupuk Kulit Bekasi

Bagi anda yang berminat menjadi reseller dan menjual kembali kerupuk kulit kami, maka kami akan memberi harga khusus, sesuai dengan pemesanan paket. Yakni :
• Paket 50 kg
• Paket 100 kg

Cara pemesanan kerupuk kulit Bekasi

Untuk memperoleh informasi lainnya dan cara memesan kerupuk kulit kami maka silahkan hubungi kami sekarang via telepon atau SMS ke :

0812 8667 0181 (Bapak Abdul Rosyid)

Tempat : Jl. Raya Narogong km 9, Jl. Swadaya RT/RW 03/04, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Adapun kami untuk saat ini hanya menerima pengiriman ke wilayah JABODETABEKA (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Kawarang). Untuk wilayah selain Jabodetabeka kami tetap menerima pemesana, tapi konsumen yang akan mengurus ekspedisi.

Demikian penawaran kami mengenai Jual Kerupuk Kulit Bekasi.

Artikel Terkait

Jual Kerupuk Kulit Bekasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

16 September, 2016 delete

Sepertinya enak ya mas kerupuknya

Reply
avatar

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!