26 October, 2016

Cuci Sofa di Griyacucisofajakarta.com

Cuci Sofa

Tak sempat merawat dan mencuci sofa rumah atau kantor anda? Maka solusinya pesanlah jasa cuci sofa di griyacucisofajakarta.com sekarang! Dengan sentuhan perawatan dari Griyacucisofajakarta.com, maka sofa menjadi bersih, indah dipandang dan nyaman diduduki.

Solusi Mencuci Sofa 

Tidak hanya sebagai tempat duduk semata, keberadaan sofa di rumah atau kantor juga berfungsi untuk mempercantik dan memperkuat karakter desain interior dari sebuah rumah. Bahkan sofa bisa dibilang menjadi perlengkapan desain interior yang paling mencolok dibanding barang-barang lainnya di dalam ruangan, ketika seorang tamu memasuki rumah atau kantor.

Hebatnya lagi sofa ini juga bisa menjadi kesan pertama dari si pemilik rumah ketika sang tamu memasuki ruang tamu. Tentu tak ayal, keberadaan sofa ini menjadi sangat penting untuk dijaga kebersihannya dan kenyamanannya oleh seluruh pemilik rumah dan kantor.

Sehingga akan bisa berakibat buruk ketika kita lupa atau tak sempat untuk merawat sofa itu sendiri. Bisa jadi pandangan buruk soal tidak menjaga kebersihan menimpa pemiliknya dari sudut pandang para tamu.

Namun tenang, kalau anda memang tak sempat cuci sofa sendiri kini ada solusinya. Yaitu dengan menggunakan jasa cuci sofa dari Griya Utama Sofa di griyacucisofajakarta.com. Griya Utama Sofa akan melakukan penanganan khusus pada semua jenis sofa. Sehingga sofa menjadi bersih, cantik kembali dan nyaman.

Perawatan Khusus Sofa  

Cuci Sofa

Menjaga sofa agar tetap awet dan tahan lama itu memerlukan perawatan pencucian secara khusus. Dengan begitu sofa menjadi tidak cepat rusak dan lebih awet.

Jika terdapat kesalahan dalam proses pencucian sofa, maka alih-alih bukannya bersih, sofa justru menjadi cepat rusak. Sayang kan kalau sofa mewah anda jadi rusak karena salah saat dicuci.
Karena itu sebaiknya serahkan aktivitas cuci sofa pada ahlinya yang telah berpengalaman, yakni Griya Utama Sofa di griyacucisofajakarta.com.

Griya Utama Sofa siap memberikan pelayanan cuci sofa secara professional dengan hasil berkualitas. Mereka bisa mencuci setiap jenis sofa dari seluruh desain dan material. Tentunya dengan formula, peralatan dan metode mencuci sofa yang disesuaikan dengan jenisnya. 

Apa itu griyacucisofajakarta.com?

Griyacucisofajakarta.com adalah situs pemesanan jasa cuci sofa resmi milik CV Griya Utama Sofa, yang telah melayani customer sejak 2013.

Mereka memiliki kantor cabang di Bekasi, Depok, Cileduk, Pamulang, Cibitung, Ciputat, dan Tangerang. Sehingga pelayanannya bisa mencakup seluruh wilayah di jabodetabek.

Mereka akan mencuci sofa dengan teknologi washing and dry clean system dan memakai tenaga ahli berpengalaman yang ramah, terampil dan professional. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya sofa, jasa cuci Griya Utama Sofa juga tersedia untuk mencuci spring bed, sofa bed, karpet, kursi makan, kursi kantor dan jok mobil.

Cuci Sofa

Pemesanan Jasa Cuci Sofa

Jadi tunggu apalagi? Pesan jasa cuci sofa disini sekarang juga sebelum sofamu kumuh dan rusak. Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati bukan?

Jika anda berminat memesan jasa Griya Utama Sofa, maka silahkan kunjungi websitenya di griyacucisofajakarta.com atau hubungi melalui kontak berikut:

Telp: 021 89453382
AS: 085229777797(WA)
IM3: 085782877771(WA)
XL: 087723777077
Email: griyautamasofa@gmail.com
PIN BB: 2B3D1776

Artikel Terkait

Cuci Sofa di Griyacucisofajakarta.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!