25 October, 2016

Cuci Sofa di cucisofa-lg.com


Sofa rumah kotor? Atau mungkin sofa kantor kotor? Maka pesan jasa cuci sofa saja di cucisofa-lg.com. Cucisofa-lg.com adalah solusi cuci sofa kotor anda.

Solusi Cuci Sofa Rumah dan Kantor

Tentu senang rasanya membeli sofa baru. Apalagi sofa baru yang hadir mengisi ruangan di rumah anda punya desain yang selaras dengan tema dan dekorasi hunian anda, pastinya akan menambah indah dekorasi interior rumah.

Namun tahukah anda jika sofa itu memerlukan perawatan secara khusus? Segala hal apapun jikalau memang tidak dirawat tentu akan terlihat kumuh dan bisa cepat rusak, termasuk juga sofa. Dan salah satu perawatan sofa yang wajib dilakukan yaitu mencuci sofa.

Cuci sofa ini tidak boleh asal dalam melakukannya. Apabila anda salah dalam mencuci sofa, maka bukan tidak mungkin jika sofa baru anda justru malah jadi rusak. Sangat disayangkan kan bila sofa mewah kesayangan anda jadi rusak karena salah ketika proses pencucian.

Tahukah anda kalau setiap jenis sofa itu berbeda metode perawatannya? Ya, ada berbagai jenis tipe sofa yang ada di pasaran. Dimana kesemua sofa itu memiliki berbagai jenis material dan desain berbeda, sehingga cara perawatan dan pencuciannya pun tentu berbeda. Inilah kenapa mencuci sofa harus diserahkan kepada ahlinya yang berpengalaman.

Dan bagi anda yang belum tahu bagaimana cara dan proses pencucian sofa rumah atau sofa kantor anda, maka solusinya adalah memesan jasa cuci sofa panggilan. Dan saya merekomdasikan kepada anda untuk menggunakan jasa cuci sofa Griya Utama Sofa di Cucisofa-lg.com.

Memesan jasa cuci sofa di Cucisofa-lg.com juga akan menjadi solusi tepat untuk anda yang punya jadwal dan kegiatan super sibuk, alias tak punya kesempatan untuk merawat sofa milik sendiri. Sehingga kebersihan rumah atau kantor anda bisa dijamin tanpa perlu anda merepot mencucinya sendiri.

Apa itu Cucisofa-lg.com?

Cucisofa-lg.com adalah situs penyedia jasa cuci sofa dibawah naungan CV. Griya Utama Sofa (GUS). Griya Utama Sofa sudah melayani jasa cuci sofa sejak 2013. Griya Utama Sofa berkantor pusat di Jalan Bintara Jaya No. 35, Bekasi Barat dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di Cileduk, Depok, Cibitung, Pamulang, Ciputat, Tangerang. Sehingga Cucisofa-lg.com dapat melayani seluruh permintaan cuci sofa di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dalam melayani pelanggan, Griya Utama Sofa menggunakan tenaga berpengalaman di bidangnya masing-masing yang akan memberikan pelayanan optimal untuk anda. Dari mulai tenaga pencuci berpengalaman, tenaga peracik formula cucian, hingga staf customer service yang siap sedia melayani anda dengan ramah pada jam kerja.

Layanan Cucisofa-lg.com

Maka bila sofa anda kotor, anda bisa langsung menghubungi customer service Griya Utama Sofa di (021) 89453382 atau kontak lainnya yang ada dibawah halaman ini. Setelah pihak Griya Utama Sofa mendapatkan keterangan mengenai jenis sofa dan alamat sofa berada, maka tim cuci dari Griya Utama Sofa akan langsung datang ke tempat anda, melakukan survey dan mencuci sofa anda.

Pelayanan Griya Utama Sofa ini tak hanya untuk mencuci sofa, melainkan juga bisa untuk mencuci beberapa peralatan berikut ini:

• Cuci spring bed
• Cuci sofa bed
• Cuci karpet
• Cuci kursi makan
• Cuci kursi kantor
• Cuci jok mobil

Sehingga apabila barang-barang yang sudah disebutkan diatas di rumah atau kantor anda membutuhkan perawatan secara khusus, maka anda bisa memesan langsung jasanya di Cucisofa-lg.com.

Cakupan Pelayanan Cucisofa-lg.com

Jasa Cucisofa-lg.com mencakup layanan kebersihan untuk:

• Rumah
• Apartemen
• Kantor
• Hotel
• Gedung bioskop
• Rumah sakit
• Tempat ibadah
• Kapal

Pemesanan Layanan Cuci Sofa

Jika anda berminat memesan jasa Cucisofa-lg.com, maka silahkan hubungi customer service mereka di nomor telepon, BBM atau email dibawah ini.

Telp : 021 89453382
XL : 087723777077
IM3 : 085782877771(WA)
AS : 085229777797(WA)
PIN BB : 2B3D1776
Email : griyautamasofa@gmail.com

Artikel Terkait

Cuci Sofa di cucisofa-lg.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!