19 October, 2016

Bikin Topi Kata-Kata di Topilambe.com

Mau coba tampil gaya baru dengan mengenakan topi kata-kata? Maka pesan di Topilambe.com, tempat oke untuk memesan topi kata-kata secara online.

Apa itu topi kata-kata?

Mungkin anda masih bingung apa yang dimaksud dengan topi kata-kata. Karena itu saya akan jelaskan juga dalam artikel ini mengenai apa itu topi kata-kata.
Topi kata-kata bisa juga dikatakan topi custom atau topi premium. Dimana dalam memesan topi custom ini, kita bisa buat dengan desain, isi kata-kata atau kalimat pendek dan pilihan warna yang telah kita tentukan sendiri.

Percaya Diri Dengan Topi Kata-Kata

Kalau membeli topi di pasar, mall, distro, toko pakaian atau clothing, maka kita hanya bisa membeli topi bergambar atau polos dengan pilihan yang terbatas keluaran pabrik ataupun home made. Terkadang ada saja orang yang merasa bosan bila mengenakan topi itu-itu saja yang ada di pasaran.
Jika anda ingin tampil beda, maka solusinya adalah mengenakan topi kata-kata. Kita bisa menentukan sendiri tulisan apa yang ada di topi yang nanti akan kita kenakan. Sehingga anda bisa tampil beda dan merasa lebih percaya diri di saat melakukan aktivitas dengan mengenakan topi kata-kata buatan sendiri.

Contoh Tulisan Keren Buat Topi Kata-Kata

Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam meramu kata atau kalimat yang dia suka. Dan berikut ini beberapa contoh kata-kata yang biasa digunakan untuk ditaruh di topi custom:

“ GANTENG “
“ MAMAH  CANTIK “
 “ SUDAH GANTENG “
“ CUKUP GANTENG “
“ SAYA CANTIK “
“ MAMAH  MUDA “
“ ARTIS “
“ AYAH KEREN “
“ NYARIS KEREN “

Itu adalah sebagian contoh kata-kata yang saat ini banyak ditaruh di topi custom orang-orang zaman sekarang. Anda bisa menentukan tulisan apa yang mejeng di topi kata-kata anda sendiri dengan memesannya di Topilambe.com.

Selain bisa menentukan tulisannya sendiri, anda juga bisa menentukan warna tulisannya sendiri, bisa warna hitam, merah, biru, hijau, dan lainnya. Topi kata-kata buatan Topilambe.com dibuat dengan topi dengan bahan dan tinta sablon yang berkualitas.

Pesan Topi Kata-Kata Online

Topilambe.com adalah situs pembuatan dan pemesanan topi kata-kata secara online. Workshop Topilambe sendiri berlokasi di Yogyakarta, tepatnya berada di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, Kulon Progo.

Anda bisa memesan secara online maupun langsung dari tokonya di Jogja. Jikalau tidak memungkinkan memesan langsung ke workshopnya, maka jangan ragu dan tidak perlu takut untuk memesannya secara online. Karena Topilambe.com telah terbukti aman, terpercaya dan berkualitas dalam memproduksi topi kata-kata. Anda bisa melihat langsung dari puluhan testimoni para konsumennya yang lebih dulu memesan topi kata-kata di Topilambe.

Dijamin topi kata-kata pesanan anda di Topilambe akan langsung terkirim ke tempat tujuan atau rumah anda.

Menjual Topi Kata-Kata Murah

Untuk urusan harga, anda tak perlu khawatir soal itu. Karena Topilambe menawarkan harga yang sangat terjangkau dan bisa dibilang relatif murah. Rata-rata satu topi kata-kata dibandrol dengan harga Rp 35.000,- per satuan.

Namun kalau anda membutuhkan topi kata-kata untuk acara atau komunitas yang lebih banyak atau pemesanan secara massal, maka akan berlaku potongan harga (diskon) untuk anda. Misalnya pemesanan untuk satu lusin dan seterusnya. Semakin banyak tentu akan semakin murah harganya.

Cara Memesan Topi Kata-Kata

Silahkan kunjungi langsung situsnya di Topilambe.com dan masuk ke menu “Cara Belanja” atau “Bikin Topi Custom”.

Artikel Terkait

Bikin Topi Kata-Kata di Topilambe.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!