19 October, 2016

Sablon Kaos Online Di dikaosin.com

Anda sedang mencari jasa sablon kaos tapi tidak mau repot? Maka bikin kaos saja di dikaosin.com. Dikaosin.com adalah situs resmi dari penyedia jasa sablon kaos secara online dengan harga terjangkau yang berlokasi di Jogja.

Sablon Kaos Online

Pakaian merupakan kebutuhan primer setiap manusia di seluruh dunia. Salah satu pakaian yang paling sering dikenakan oleh orang-orang, yaitu kaos. Kaos cocok sekali jika dikenakan pada waktu santai atau bahkan semi formal, sambil memadukannya dengan celanan jeans dan sandal jepit atau bahkan sepatu sneakers.

Namun seiring dengan perkembangan zaman yang modern dan begitu fashionable kini hampir semua orang memilih mengenakan kaos yang sesuai dengan gayanya. Tentu anda tak mau bukan jika dikatakan ketinggalan zaman karena mengenakan kaos yang itu-itu saja atau bahkan model gambarnya terlalu tua.

Sebagai anak muda, saya sendiri lebih suka mengenakan kaos dengan desain gambar sablon yang seru, keren namun dengan perpaduan warna yang tidak terlalu ramai (norak). Bahkan mungkin bukan anak muda seperti saya saja, banyak pula orang yang sudah dewasa ingin tampil beda dengan mengenakan kaos yang gaul dan trendi. Karena itu setiap orang pasti suka membeli kaos.

Nah, terkadang karena kesibukan aktivitas pekerjaan atau rutinitas kuliah dan kurangnya kesempatan waktu untuk berbelanja kaos ke Departement Store atau toko baju, membuat kita tidak jadi-jadi membeli kaos ke pasar. Meskipun pada dasarnya kita sedang sangat ingin membeli kaos.

Nah, pada kasus seperti ini bisa terpecahkan oleh dikaosin.com. Karena disini kita bisa bikin kaos secara online dengan mudah, cepat, aman dan sesuai ekpektasi. Hanya dengan membuka PC atau laptop, kemudian memberikan desain sablon kaos yang kita inginkan, maka kaos pesanan kita akan diantar langsung ke rumah dalam waktu singkat. Soal keamanan juga tak diperlukan lagi, karena mereka sudah terverifikasi aman dan memiliki testimoni dari ratusan pelanggan yang telah memesan jasa sablon kaos di situsnya.

Bikin Kaos Dengan Desain Sendiri

Jika di pasar, took pakaian, mall atau department store kita hanya bisa membeli kaos dengan desain yang sudah terpajang di etalase mereka, melalui dikaosin.com kita bisa bikin kaos dengan desain yang sudah kita buat sendiri. Kita hanya perlu mendesain sendiri, lalu mengirimkan via email file desain tersebut kepada dikaosin.com.

Selanjutnya kita akan diminta untuk memilih bahan kaos yang akan di sablon. Untuk kemudian mereka akan melanjutkannya menuju proses penyablonan dengan teknologi sablon kaos menggunakan mesin DTG.

Sablon Kaos Dengan DTG

dikaosin.com akan melakukan proses sablon kaos dengan menggunakan mesin DTG, yang merupakan teknologi print digital terbaru dengan alat dan bahan yang mumpuni. dikaosin.com akan menyablonnya dengan bahan-bahan berkualitas, baik dalam hal pemilihan bahan kaos maupun tinta warna yang akan digunakan untuk proses sablon kaos.

Anda bisa memilih mau menggunakan kaos dengan bahan katun combed (distro) atau PE (untuk promosi). Hasil sablon kaos dengan mesin cetak DTG ini akan sangat berkualitas dan bertahan lama, sehingga kaos hasil sablon dari dikaosin.com akan lebih berwarna, cerah, mendetail dan lebih awet.

Bikin Kaos Satuan Ataupun Massal

dikaosin.com menyediakan jasa bikin kaos baik secara satuan maupun massal. Jadi kalau anda ingin bikin kaos baru untuk keperluan pribadi, maka anda bisa memesan satuan.
Dan kalau anda mau membuat kaos untuk sekeluarga, kaos couple, komunitas, atau bahkan perusahaan, maka anda bisa bikin kaos secara grosir. Tentunya anda akan mendapatkan penawaran harga yang lebih murah.

Pengiriman

Kaos yang telah dipesan akan dibuat dalam jangka waktu yang telah ditetapkan saat pemesanan. Lamanya tergantung seberapa banyak pemesanan anda. Dan pesanan akan langsung dikirimkan ke tempat tujuan yang sesuai dengan alamat yang anda kirimkan.

Artikel Terkait

Sablon Kaos Online Di dikaosin.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!