11 January, 2017

Mau Bordir Topi Berkualitas? Pesan di Bordirtopi.com Sekarang!

Bordir Topi Murah dan Berkualitas

Ingin bordir topi murah dan berkualitas? maka pesanlah di BordirTopi.com sekarang!

Bordirtopi.com melayani pembuatan beragam motif desain bordir topi satuan, bordir nama dan logo di topi, hingga bordir topi distro. Mereka melayani beragam jenis bordiran topi untuk keperluan customer. Dengan mutu terbaik dan harga bordir topi murah yang terjangkau, dijamin anda akan menemukan kepuasan ketika memesan topi bordir disini. 

Sebagai penyedia jasa bordir topi, mereka sudah memproduksi beraneka jenis topi untuk kepentingan acara promosi atau event yang melibatkan banyak orang. Jenis topi yang dibuat sangat beragam, yaitu dari mulai bordir topi SNAPBACK hingga BASEBALL, dengan bahan topi berkualitas premium yang digunakan yakni RAPEL.

Beragam pesanan topi bordir yang sudah dibuat oleh mereka untuk segala keperluan individu, organisasi ataupun perusahaan adalah bukti bahwa mereka adalah penyedia jasa bordir topi terbaik di Indonesia. Umumnya sebagian besar customer dari perusahaan memesan model bordiran tulisan, logo ataupun slogan yang ada di bagian depan, sedangkan pesanan customer individu atau pasangan biasanya memesan model topi bordir nama dan model topi bordir couple.

Pemesanan model bordir topi apa saja yang diterima BordirTopi.com? 

  • Bordir Topi Promosi (Perusahaan)
  • Bordir Topi Komunitas
  • Bordir Topi Couple
  • Bordir Topi Partai
  • Bordir Topi Olahraga
  • Bordir Topi Sekolah 
  • Bordir Topi Anak
  • Bordir Topi Distro  

Keunggulan Memesan Bordir Topi di BordirTopi. com

Keunggulan dari topi buatan BordirTopi. com yaitu kualitas topi dan bordirannya yang rapi dan presisi berkat pemilihan bahan topi yang tepat dan penggunaan mesin bordir komputer otomatis dengan teknologi terkini. Selain itu proses dari mulai pemesanan, pembuatan hingga pengirimannya juga berlangsung cepat. Hal ini dikarenakan mempunyai tenaga penjahit topi yang telah berpengalaman dalam dunia bordir, hingga harga topi dapat lebih murah harganya dan hasilnya topi menjadi lebih stylish seperti model topi distro masa kini.

Untuk kualitas bordirannya, mereka menjamin hasil kerja dari timnya bisa dihandalkan. Pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini sudah membuat banyak customer rasakan sendiri hasilnya. Banyak customer yang sudah jadi relasi kerja mereka selama ini. Adanya repeat order dari beberapa customer telah menjadi bukti kongkrit bagaimana kualitas hasil bordir topi produksi mereka.  

Harga topi + bordir topi

Harga topi + bordir topi dari mulai 36. 000 bila pesanan mencapai ratusan, sedangkan harga topi bordir satuannya yaitu 75. 000. Tak ada minimum order. Buat bordir topi satuan juga dilayani. Makin banyak pesanan, maka penawaran diskonnya akan makin besar. 
Bisa kirim ke seluruh Indonesia?
Pemesanan dapat dikirim ke seluruh Indonesia lewat pilihan jasa pengiriman barang JNE, POS Indonesia atau TIKI untuk pemesanan dengan jumlah sedikit. Bila memesan dalam jumlah banyak, tersedia pilihan jasa pengiriman Indah Cargo, Dakota, ESL atau Kargo Garuda. 

Kantor BordirTopi. com

Workshop bordirtopi.com terletak di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Bila anda mau mengunjunginya sekaligus melihat beragam produk yang ditawarkan, maka silahkan anda datang pada jam buka workshopnya, yakni pukul 08:00 - 22:00 WIB, setiap hari.

Cara Pemesanan Bordir Topi

Untuk memesan sebuah bordir topi, anda hanya perlu menguhubungi mereka melalui telepon ataupun e-mail untuk mengirimkan detail pemesannya. Lalu pesanan anda akan dikalkulasikan besaran harganya. Selanjutnya anda tinggal mengirimkan foto dari gambar bordir topi yang dilampirkan didalam e-mail pemesanan.
Untuk pemesanan anda dapat hubungi ke contact person berikut ini :
SMS/WA : 082360505000
BB : d18b9ca5
E-mail : prokaosjogja@gmail.com 

Artikel Terkait

Mau Bordir Topi Berkualitas? Pesan di Bordirtopi.com Sekarang!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!