11 January, 2017

Bikin Topi di Jogja Dengan Desain Anda Sendiri!

bikin topi di jogja

Bikin topi di Jogja menjadi satu diantara alternatif pilihan buat Anda yang kebetulan sedang berlibur di Yogyakarta atau sedang ingin mencari inspirasi merchandise atau oleh-oleh khas Yogyakarta. Ini dikarenakan di kota ini ada banyak pengusaha konveksi yang dapat memproduksi beragam produk sandang aksesori kepala yang satu ini.

Topi merupakan suatu akesoris pelengkap berpakaian yang digunakan diatas kepala dengan tujuan membuat perlindungan rambut dan wajah dari sengatan sinar matahari dan debu. Selain untuk perlindungan kepala, topi juga akan membuat pemakainya semakin bergaya dengan tampilan yang lebih trendy. Maka dari itu, banyak orang mengenakan topi dalam kegiatan sehari-harinya, terlebih bagi mereka yang setiap hari nyaris melakukan aktivitas diluar ruangan. Bila anda sendiri belum mempunyai topi, maka bikin topi di Jogja adalah pilihan yang pas. Karena sudah teruji kualitas dan modelnya yang trendy.

Topi yang disablon custom sendiri, baik dibagian depan, belakang atau sampingnya, memang akan terlihat lebih unik dan menarik karena mungkin kita hanya akan jadi pemilik satu-satunya topi model seperti itu. Dengan menyablon sendiri topi, maka segala model desain dapat dibuat. Karena memang desain dibuat oleh anda sendiri terlebih dulu, baik secara manual maupun membuatnya memakai software komputer seperti Corel Draw atau Adobe Photoshop. Barulah jika desain sudah oke, maka proses penyablonan topi dilakukan. Maka dari itu, ayo segera kita bikin topi Jogja

Bikin Topi di Jogja Secara Online

Ada banyak pilihan jenis topi dengan beragam merk, desain dan model yang bagus-bagus. Berburu topi keren, unik dan menarik adalah salah satu aktivitas yang tak kan terlewatkan oleh para pecinta topi. Dari mulai berburu topi di pedagang kaki lima (PKL), hingga ke berbagai mall pusat perbelanjaan.

Tetapi bila Anda merasakan kesulitan buat memperoleh topi yang diinginkan, maka anda cukup memesannya secara online. Anda bisa bikin topi dengan memesannya via website, email atau telepon.

Dengan memesannya secara online, maka kita bisa bikin topi sesuai dengan model dan desai keinginan sendiri.

Di mana tempat bikin topi di Jogja?

Anda bisa bikin topi Jogja dengan mudah lewat topijogja.com. Situs tempat bikin topi Jogja ini membuat topi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Anda bisa menentukan sendiri teknik sablon topi pesanan anda di topijogja.com, mau dengan memakai teknik cutting, bordir atau print.

Tidak hanya memakai website buat keperluan marketing, topijogja.com juga membuka workshop fisik di Sentolo Kidul RT/RW 21/11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Workshopnya buka setiap hari mulai dari jam 08:00 sampai 22:00 WIB.

Bahan topi yang digunakan?

Bahan yang digunakan tergantung dengan jenis topi yang dipesan. Khusus untuk trucker bahannya menggunakan lotto dan khusus untuk jenis topi snapback & baseball yaitu memakai bahan rafel.
Minimum order berapakah topi?

Harga bikin topi Jogja

Disini anda bisa bikin topi satuan ataupun lusinan bila membutuhkannya untuk kepentingan kolektif. Tak ada minimum order yang berlaku.

Untuk urusan harganya begitu terjangkau, yaitu dari mulai Rp. 18.000 bila memesan kolektif dalam jumlah ratusan. Sedangkan harga satuannya yaitu Rp. 35.000. Makin banyak topi yang dipesan, maka makin besar diskonnya.

Jasa Pengiriman TopiJogja.com

Pengiriman dapat dilakukan ke seluruh kota di Indonesia lewat JNE, POS, TIKI untuk pemesanan topi satuan. Bila memesan dalam jumlah banyak maka pengiriman dilakukan lewat Indah Cargo, Dakota, ESL, Kargo Garuda.

Untuk anda yang membutuhkan pesanan topi dalam jangka waktu yang dekat, umpamanya untuk nanti malam, esok hari, atau besok lusa? maka anda dapat memesannya di sini. Bila anda berada di sekitar Jogja atau sekitarnya, maka topi bisa anda peroleh dalam hari yang sama, dan bila anda tinggal di kota yang cukup jauh, maka topi pesanan anda dapat sampai pada keesokan harinya atau mungkin besok lusa.

Contact Person TopiJogja.com

Untuk pertanyaan atau pemesanan maka anda dapat menghubungi topijogja.com lewat SMS atau WA ke 085370000959 atau lewat BBM serta LINE di PROKAOS.
Sedangkan untuk keperluan pemesanan dan pengiriman desain gambar, maka silahkan anda kirimkan pesan lewat e-mail ke alamat e-mail prokaosjogja@gmail.com. 

Artikel Terkait

Bikin Topi di Jogja Dengan Desain Anda Sendiri!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!