31 January, 2017

Tunjukkan 4 Penampilan Mempesona di Valentine's Day

Penampilan Mempesona di Valentine's Day

Sebentar lagi memasuki bulan Februari dimana ada 1 hari istimewa pada tanggal 14 Februari yaitu valentine’s day atau hari valentine. Hari tersebut dianggap sebagai hari penuh kasih sayang dan cinta, jadi akan sangat cocok dirayakan bersama dengan pasangan dan keluarga tercinta. Jangan sampai anda merayakan hari istimewa ini sendirian tanpa ada orang tersayang disamping anda. Tidak boleh kelewatan juga tentang penampilan pada hari spesial ini. Jangan sampai anda menggunakan pakaian yang tidak cocok sehingga mengurangi kepercayaan diri. Anda harus menunjukkan penampilan terbaik dan juga mempesona pada hari valentine. Untuk membantu anda menemukan pakaian yang tepat, berikut ada 4 penampilan yang mempesona dan elegan sesuai rencana anda di valentine’s day.

Memakai Dress Dipadukan Wedges

Jika anda berencana untuk berkencan dengan pasangan saat valentine’s day, sebaiknya anda memakai dress yang bermotif sederhana. Ditambah dengan menggunakan wedges bisa menjadi penampilan terbaik anda. Agar lebih terlihat menarik, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris cantik pada tubuh.

Gunakan Long Sleeved Pink & Jeans

Jika rencana anda adalah berkumpul bersama orang terdekat dan keluarga di tanggal 14 Februari nanti, anda bisa memakai atasan dengan long sleeved yang berwarna pink. Untuk bawahan bisa menggunakan skinny jeans hitam agar terlihat lebih menarik. Tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa aksesoris cantik dengan warna gold.

Kombinasikan Jegging Dengan Sweater

Pakaian ketiga yang bisa dipakai oleh anda pada hari valentine adalah mengkombinasikan jegging dengan sweater jika berencana untuk jalan-jalan ke mall. Dengan kombinasi ini, anda akan terlihat santai dan menarik ketika bertemu dengan banyak orang di mall. Tidak lupa juga menggunakan sneaker favorit yang anda miliki sebagai pelengkap.

Padukan Kaus dan Rok

Penampilan yang terakhir ini sangat cocok jika anda memiliki rencana untuk membuat pesta yang meriah yaitu dengan memadukan kaus dan rok. Dengan paduan ini, anda akan terlihat sangat unik dan menarik. Ditambah dengan menggunakan heeled boots agar semua perhatian di acara pesta hanya tertuju pada diri anda.

Itulah 4 penampilan yang buat diri anda sangat mempesona di valentine’s day, anda bisa memilih satu dari empat penampilan diatas yang sesuai dengan rencana bersama orang tersayang.

Artikel Terkait

Tunjukkan 4 Penampilan Mempesona di Valentine's Day
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Mari berkomentar dan berbagi info atau pengalaman Anda. Dan jangan SPAM!